Di tolak Google Adsense? Tenang, ini dia 5 Penyedia Layanan Iklan Selain Google Adsense


Jika kamu adalah seorang pemula dan belum juga di terima oleh Google Adsense tenang saja, ada begitu banyak alternatif penyedia layanan iklan selain Google Adsense. Mungkin kamu bisa coba - coba sambil menunggu akun website di approve oleh Google. Ini dia 5 penyedia layanan iklan selain Google Adsense.


 1  PropellerAds



PropellerAds ini adalah alternatif selain Google Adsense, PropellerAds ini juga membayar iklan pertayang. Cukup bekerja sama dan memenuhi semua syarat - syaratnya kamu sudah bisa menghasilkan.

PropellarAds adalah situs penyedia layanan iklan yang didirikan pada tahun 2011 di Negara Inggris. Bagi kalangan pembisnis online dengan penghasilan jasa iklan, PropellerAds sudah tidak asing lagi.

Hanya saja yang berat disini adalah minimal permintaan pembayaran karena PropellarAds cukup terkenal.
Mereka tidak tanggung-tanggung untuk pembayaran via PayPal minimal 50$, untuk pembayaran via Payoneer minimal 100$, sedangkan untuk pembayaran via wirebank atau langsung ke bank lokal minimal 500$. Maka pilihan ada ditangan Kamu.

 2  Adnow



Adnow juga adalah pilihan terbaik untuk Kamu para publisher pemula, karena Adnow tidak terlalu berat syaratnya. Adnow adalah salah satu penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep iklan Native Advertising.

Dengan Native Advertising, iklan yang muncul di webpage akan menyerupai konten web. Ini adalah jenis iklan yang tidak menggangu pengguna.

Adnow sudah mempunyai 150.000 publisher dan 1.700 advertiser yang bisa membantu Kamu mempromosikan produk ke berbagai situs. Saat ini, Adnow sudah berhasil menghasilkan 140 juta impression untuk tiap iklan yang dipublikasikan per hari.

 3  Chitika



Chitika juga adalah pilihan terbaik untuk Kamu. Chitika didirikan pada bulan Mei 2003 di Amerika Serikat. Walaupun perusahaan ini didirikan tahun 2003 tetapi layanan jasa iklan berbasis internet baru di mulai pada awal Januari 2004 hingga saat ini.

Perkembangan bisnis iklan juga cukup memuaskan dengan jasa yang ditawarkan berupa CPC, IN-TEXT, Mobile, dan display ads.
Pembayaran untuk Chitika hanya dilakukan dengan 2 cara, yaitu via Paypal dengan minimal permintaan pembayaran 10$ dan check dengan minimal permintaan pembayaran 50$. Untuk lama proses pembayaran setelah permintaan adalah 30 hari, jadi Kamu harus cukup bersabar disini.

 4  RevenueHits


Situs RevenueHits di dirikan oleh MyAdWise Ltd. Merupakan perusahaan start-up yang berbasis di Israel yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman serta pakar keuangan dan pemasar online yang terbilang sukses. Sebagai catatan, saya hanya menawarkan beberapa situs yang memberikan jasa iklan, adapun terkait hal ini seperti Israel itu tergantung dari pembaca, apakah mau digunakan atau tidak
Sebagai penyedia informasi, saya hanya akan memberikan informasi secara netral. RevenueHits adalah  situs penyedia layanan iklan yang menawarkan banyak sekali produk bagi yang memang berminat. Produk atau iklan yang mereka tawarkan berbasis CPA, CPM,  Display & Rich Media, Text Ads,Pop Ups/Unders,Apps & Widgets,dan XML Feeds.
Minimal pembayaran adalah sebesar 50$ dengan metode pembayaran berupa PayPal dan Bank Lokal atau bisa melalui Payoneer. Pembayaran akan diproses paling lama 30 hari setelah Kamu melakukan request pembayaran.

 5  Clicksor



Yang terakhir ini juga bisa di coba untuk Kamu Publisher pemula. Clicksor adalah Situs Penyedia Layanan Iklan yang didirikan tahun 2011 dari Negara Canada. Jenis iklan yang mereka tawarkan berupa Inline Text Links, Text Banners, Graphical Banner, Pop-Unders, dan Interstitial Ads.
Walaupun situs jasa iklan ini sudah terkenal lama, tetapi Kamu jangan coba-coba pembayaran untuk bank lokal karena mereka memberi minimal permintaan sebesar 1000$ yang tentunya ragu untuk dibayarkan.
Sistem pembayaran bisa Kamu lakukan melalui Paypal dan Check yang hanya mematok 50$ untuk minimal permintaan pembayarannya. Pembayaran bisa dilakukan sebulan 2x dan akan diproses 15 hari.

Itulah 5 alternatif penyedia layanan iklan selain Google Adsense, jika kamu yang berminat boleh langsung mendaftarkan diri dan mulailah menjadi Publisher. Kamu juga bisa menghasilkan uang di internet tanpa Google Adsense.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post