5 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Pelajar


Memiliki penghasilan sendiri tentu menjadi dambaan setiap orang. Anak muda (Pelajar) yang memiliki penghasilan sendiri tentu terlihat keren dan terlihat dewasa, karena tidak perlu mengarapkan lagi uang dari orang tua. Karena sudah memiliki penghasilan sendiri. Nah berikut ini ada 5 pekerjaan yang cocok untuk kamu para pelajar.

Baca Juga : 5 Tips Untuk Menjadi Kaya


 1  Youtubers






Bukan rahasia lagi jika banyak orang sukses dari youtube. Anak muda maupun orang tua sudah banyak yang sukses menjadi Youtubers. Jika kamu memiliki hobi bermain video game tidak ada salahnya kamu membuat channel youtube tentang video game yang suka kamu mainkan.

Kenal Jess No Limit? Youtubers muda yang sukses karena hobi bermain game dan menguploadnya ke youtube, kamu juga bisa menirunya karena tidak perlu banyak biaya jika bermain game saja. Pekerjaan menjadi youtubers tidak akan ada habisnya dan lowongannya pun tidak akan pernah tertutup. Nah tunggu apa lagi?



 2  Blogger





Menjadi blogger adalah salah satu pekerjaan yang cocok untuk pelajar. Karena hanya diperlukan keahlian merangkai kata - kata dan berfikir. Sama seperti penulis namun bedanya kita memiliki media sendiri yang dinamakan blog. Ada begitu banyak lapangan pekerjaan dan tidak ada habisnya untuk menjadi seorang blogger. Tertarik?


 3  Freelance Writer





Freelance Writer atau Penulis Lepas juga cocok untuk kamu yang masih pelajar yang memiliki keahlian merangkai kata dan hobi menulis. Freelance Writer ini adalah Penulis yang tidak terikat dengan satu klien saja melainkan banyak klien.

Ada begitu banyak orang yang mencari jasa Freelance Writer ini, terutamanya perusahaan. Kamu juga dapat mengiklankan jasa kamu ke sosial media atau situs forum. Bagaimana, Tertarik?

 4  Ojek Online



Jika umur kamu sudah memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan SIM maka kamu juga bisa menjadi tukang ojek online. Kamu hanya harus memiliki sepeda motor dan smartphone tentunya.

Disaat waktu kosong atau hari libur kamu bisa gunakan untuk menjadi tukang ojek. Pekerjaan tukang ojek ini gak akan pernah berhenti karena setiap hari orang - orang menggunakan jasa tukang ojek. Penghasilan perbulan juga lumayan loh. Tertarik?


 5  Jualan Pulsa





Jualan pulsa juga bisa kamu lakukan karena bermodal smartphone dan saldo kamu sudah bisa menjadi penjual pulsa. Pekerjaan ini terbilang cukup mudah dan simple, cocok untuk kamu para pelajar. Pekerjaan ini tidak memakan banyak tenaga dan juga banyak waktu. Bagaimana, tertarik?

Nah Inilah 5 pekerjaan yang cocok untuk kamu yang masih berstatus pelajar, pekerjaan ini juga bisa untuk menambah uang jajan di sekolah dan juga bisa membantu orang tua di rumah.


Search: pekerjaan untuk pelajar, pekerjaan yang cocok untuk pelajar, pekerjaan yang bisa dilakukan untuk pelajar, pekerjaan yang cocok dilakukan untuk pelajar, pekerjaan yang bisa dilakukan oleh pelajar, pelajar lakukan pekerjaan ini

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post