5 Jenis Sayuran Yang Mempercepat Tubuh Menjadi Tinggi


Memiliki tubuh tinggi adalah keinginan setiap orang, karena tubuh tinggi adalah daya tarik tersendiri bagi mereka. Namun tidak semua orang memiliki tubuh yang tinggi, hal ini juga menjadi salah satu penghambat dalam kegiatan sehari - hari. Tubuh yang kurang tinggi karena genetika, bukan berarti kamu tidak bisa memperbaiki pertumbuhan yang terjadi pada tubuh kamu. Berikut ini 5 sayuran yang dapat mempercepat pertumbuhan tubuh kamu.


 1  Bayam



Bayam adalah sayuran hijau yang banyak ditemukan di daratan Asia. sayuran ini sangat bergizi dan mengandung kalsium, vitamin, zat besi dan serta penting untuk berfungsinya tubuh. Nutrisi pada sayur bayam juga penting untuk pertumbuhan tubuh dengan tepat.


 2  Brokoli



Brokoli adalah tanaman yang sangat bergizi dan mengandung vitamin C, serat tinggi dan memiliki sifat anti kanker dan zat besi.

Mengonsumsi brokoli membantu menjaga pola makan sehat dan berfungsinya tubuh dan juga merangsang hormon pertumbuhan sehingga meningkatkan tinggi badan.

 3  Buncis



Jenis sayuran kacang sangat bergizi, sayuran ini mengandung nutrisi seperti vitamin, protein, karbohidrat, folat dan serat.


Mengonsumsi kacang membantu meningkatkan tinggi badan karena mengandung protein dalam jumlah tinggi.

 4  Bok Choy



Kubis china yang kaya akan serat makanan, karbohidrat, vitamin seperti sayuran lainnya merangsang hormon pertumbuhan tubuh dan membantu kamu mencapa pertumbuhan tinggi badan.

 5  Kacang Polong



Sayuran hijau berbntuk bulat ini mengandung protein, vitamin, serat dan mineral sangat bergizi dan membantu dalam pertumbuhan seseorang.

Inillah 5 sayuran yang dapat mempercepat pertumbuhan tubuh kamu, jika kamu rajin mengkonsumsinya maka akan membuat tubuh kamu menjadi cepat tinggi dan menjadi sehat tentunya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post