5 Cara Menjadi Pria Idaman Wanita


Kamu mau membuat wanita tertarik dengan kamu? Ataukah wanita yang tergila - gila ke kamu? Jadilah Pria Idaman. Menjadi pria idaman tidak begitu sulit ada cara tertentu untuk menjadi Pria Idaman yang di sukai banyak wanita. 

Tahukah kamu, menjadi pria idaman tidak mesti memiliki wajah yang tampan. Walaupun wajah kamu pas - pasan namun jika kamu telah termasuk Pria Idaman maka kamu akan di dekati oleh wanita. Berikut ini 5 cara menjadi pria idaman wanita.



 1  Bersifat Dewasa

Pria idaman adalah pria yang bersifat dewasa dan bisa memimpin dirinya sendiri, tidak bergantung dengan orang lain. Pria idaman harus bersifat dewasa dan dapat menyelesaikan masalahnya sendiri.

 2  Menahan Ego

Pria biasa terkenal dengan egonya yang sangat tinggi, hal inilah yang tidak di sukai oleh wanita. Jika kamu ingin menjadi Pria Idaman maka tahanlah egomu cobalah untuk mengalah dalam suatu hal.


 3  Perhatian

Cobalah untuk menjadi perhatian, jangan bersikap terlalu dingin. Perlihatkanlah sisi perhatian kamu kepada wanita. Wanita lebih suka apabila di perhatikan. Hal ini dapat membuat kamu menjadi pria idaman. 

Tapi ingat jangan terlalu berlebihan, karena itu dapat membuat wanita merasa terganggu jika kamu terlalu perhatian, ia akan mengaggapmu aneh. Perhatian dalam konteks biasa - biasa saja.

 4  Humoris

Pria humoris selalu masuk dalam daftar tipe pria idaman wanita. Tipe pria semacam ini banyak dicari wanita karena dianggap tidak membosankan dan dapat membuat mereka merasa nyaman.


 5  Penuh Kejutan

Pria biasa adalah pria yang mudah di tebak dan tidak menyenangkan. Namun seorang pria idaman adalah pria yang penuh kejutan tidak mudah ditebak. Wanita akan tertarik terhadap pria yang tidak mudah di tebak dan penuh kejutan.

Inilah lima cara menjadi pria yang diidamkan wanita. Kamu yang berharap untuk menjadi Pria Idaman bisa mencoba cara di atas.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post