5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Hanya Dengan Membaca


Ada begitu banyak aplikasi penghasil pulsa yang terbukti membayar, namun tahukah kamu setiap aplikasi memiliki sistem hitung yang berbeda - beda. Nah.. Admin akan share ke kalian 5 Aplikasi android penghasil pulsa hanya dengan membaca berita.

1. Uzone




Uzone adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa yang terbukti membayar. Sistem hitungya adalah dengan cara membaca berita dan memberikan komentar pada setiap artikel yang telah dibaca, kamu akan di beri point setiap kali membaca dan dan berkomentar. Jika point telah cukup kamu tinggal meredem maka secara otomatis pulsa langsung masuk ke nomor kamu.

Baca juga : 5 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kamu Yang Masih Pelajar

2. Kubik



Aplikasi kubik juga ini terbukti membayar namun sistemnya beda dengan Uzone, di aplikasi ini kamu hanya perlu membaca artikel saja lalu waktu akan berjalan dan memberikan jumlah point secara acak. Kamu bisa redem dan masukan ke nomor kamu jika jumlah point telah sampai dengan jumlah point yang telah di tentukan.

3. Berita Saku


Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pulsa hanya dengan membaca artikel / berita terupdate. Sistemnya hanya dengan membaca berita / artikel lalu kamu bisa mendapatkan point yang nantinya bisa di tukarkan dengan pulsa secara langsung di dalam aplikasinya.

4. Money Locker


Money Locker adalah aplikasi yang sangat cepat untuk mengumpulkan cash point. Sesuai namanya, hanya dengan membuka locker di layar ponsel sudah bisa mendapatkan cash point. Kamu juga bisa mengumpulkan cash point dengan mendownload dan menginstal aplikasi pilihan. Kamu juga bisa menukarkan cash point secara langsung.

5. Cash Tree


Selain dengan membaca artikel, ada banyak cara untuk mengumpulkan point di cashtree. Menginstal aplikasi, main game, tebak OX dan special offer lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan point. Selain pulsa, ada banyak hadiah yang bisa didapat dengan menukarkan point. Seperti Handphone, Powerbank dan lain lain.

Nah jadi gimana, tertarik untuk download aplikasinya lalu dapatkan pulsanya?



Search: aplikasi penghasil pulsa hanya dengan membaca, aplikasi penghasil pulsa, aplikasi untuk menghasilkan pulsa, hasilkan pulsa dengan aplikasi ini, cara mendapatkan pulsa dengan aplikasi ini, hanya dengan membaca dapat pulsa, aplikasi penghasil pulsa gratis, dapat pulsa dengan membaca di aplikasi ini, baca berita dapat pulsa

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post